Minggu, 27 Februari 2011

Fresh Trip To MENADO 2011


Fresh Trip.. MENADO 2011







MENADO - BUNAKEN TRIP.....
Super ALL IN ONLY Rp. 3.700.000,- / Pax

Note : Minimal Terkumpul 10 Pax.

Itinerary :

Day 1 : Kedatangan di Menado - Waruga - City Tour ( MM )

Tiba di Bandara Sam Ratulangi disambut oleh guide lokal kami, dan langsung menuju Airmadidi untuk melihat Waruga (Situs Kuburan Batu Khas Minahasa), Setelah itu mengelilingi kota Menado antara lain : Kawasan Boulevard, Manadeo Zero Point, Pusat Kota 45, Kampung Cina, Taman Kesatuan Bangsa, Gereja tertua di Menado, dan selanjutnya menuju hotel untuk check in. Makan Malam di lokal resto.

Day 2 : MINAHASA HIGHLAND TOUR ( MP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi, persiapan dan dijemput oleh Guide lokal kami untuk diantara menuju dataran tinggi minahasa, dimulai dengan singgah di Desa Tinoor untuk melihat kota manado dari ketinggian 500m, kemudian menuju kota bunga Tomohon: mengunjungi Pagoda Ekayana , Desa Woloan tempat industri rumah tradisional Minahasa, Desa Kaaten tempat industri kerajinan meubel dari kayu kelapa, serta menuju kota Tondano.
Makan Siang disediakan di lokal restaurant di pinggiran Danau Tondano.
Setelah itu kita menuju Bukit Kasih do Desa Kanonang, melewati Desa Pulutan tempat industri tradisional gerabah khas MInahas. Selanjutnya menuju Kawangkoan, di mana anda bisa berbelanja kacang garing dan biapong khas MInahasa dan juga melewati goa Jepang. Sore hari menuju Danau Linow, setelah itu kembali ke Menado menuju hotel, makan malam di lokal restoran.

Day 3 : BUNAKEN TOUR - AMAZE TOWER ( MP, MS, MM )

Makan Pagi Di Hotel, kemudian diantar menuju Pulau Bunaken. Di Pulau Bunaken anda langsung dapat menikmati keindahan Taman Laut Bunaken yang luar biasa dengan pesona beragam warna ikan dan terumbu karang yang sudah terkenal di dunia. Anda dapat ber-snorkeling ( alat optional ). Kemudia makan siang di lokal restaurant. Sore hari kembali ke Menado mengunjungi patung Yesus Memberkati ( Patung terbesar ke 2 di dunia setelah patung di Rio De Janeiro dengan tinggi 30 m posisi melayang menghadap kota Menado ). Kemudian menuju hotel , makan malam di lokal restaurant.

Day 4 : Keberangkatan ( MP )

Makan pagi di hotel, siang hari sebelum transfer out ke airport Sam Ratulangi, anda berkesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas Menado...

Sampai Jumpa di Trip Selanjutnya


Harga Termasuk :

- Tiket Pesawat PP
- Airport Tax PP
- Hotel *3 seperti Quality Menado/ Grand Puri/ Setarafnya
- Makan Sesuai Progra
- Transportasi Wisata
- Guide
- Tiket Masuk Objek Wisata
- Boat untuk tour BUNAKEN

Harga tidak termasuk :

- Alat Snorkeling
- Tips Guide & Driver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar