Minggu, 27 Februari 2011

WONDERFULL BELITUNG 2011



SALE BELITUNG TRIP






3DAYS/2 NIGHTS TGL. 29-31 OKTOBER

HARGA ONLY : Rp. 2.100.000/Pax/ALL IN




Program : 08-10 APRIL / 27-29 MEI 2011


Hari 1 (Land Tour + Laskar Pelangi Tour. Incld : MS, MM)

Setiba di bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, anda akan kami antar langsung ke lokal resto untuk Makan Siang. Selanjutnya anda akan kami bawa berkeliling dengan mengunjungi VIHARA DEWI KWAN IM yang terkenal dengan ramalannya, melanjutkan perjalanan ke PANTAI BURUNG MANDI yang cocok untuk istirahat sambil menikmati air segar kelapa muda, serta dilanjutkan acara napak tilas LASKAR PELANGI di KOTA GANTONG, SD MUHAMADIYAH GANTONG hingga sore hari. Setelah usai tour maka peserta diajak untuk menimkati makan malam untuk kemudian Check In hotel dan acara bebas.



Hari 2 (Island Hopping, MP,MS,MM )

Setelah makan pagi, Kita akan berjelajah ke pulau-pulau kecil di utara pulau belitung seperti PULAU BATU BELAYAR, PULAU BURUNG, dan PULAU LENGUAS ( Pemandangan luar biasa yang sering diincar opeh para pencinta seni fotografi). Disana kita bisa berenang, snorkeling, mencari kerang, dan berbaring di bawah terik matahari Belitung. Makan Siang di Lokal Resto.Selanjutnya kita diantar untuk menikmati SUNSET DI PANTAI TANJUNG TINGGI ( Pantai tempat syuting Film terkenal LASKAR PELANGI, Pantai berpasir putih dengan batuan granit terbesar diantara pantai-pantai lainnya, dimana pemandangannya yang sangat indah ). Selanjutnya makan malam di lokal resto. dan kembali ke hotel untuk acara bebas.



Hari 3 (Shopping , Transfer Out, MP,Snack Mie Belitung)

Makan Pagi di Hotel dan Check Out Hotel Pagi hari sekitar Pkl. 08.00 setelah itu Menuju pusat oleh-oleh Khas Bangka Belitung. Selanjutnya sebelum anda transfer out ke airport maka anda akan kami bawa menuju kota tambang kelapa kampit untuk menikmati Mie Belitung.Setelah Mencoba Makan Mie Belitung anda akan kami antar menuju bandara untuk melanjutkan ke tujuan berikutnya.



FLIGHT DETAILS :

JKT – TANJUNG PANDAN : PKL. 10.30 – 11.25

TANJUNG PANDAN – JKT : PKL. 12.00 – 12.55


HARGA TERMASUK :


- Tiket PP ( Batavia Air ), Pesawat Pagi & Siang- Airport Tax PP- Akomodasi Hotel Bukit Impian / Setarafnya selama 2 malam.- Makan selama Program wisata : 6x- Transportasi Mobil Wisata + Driver + BBM+Parkir- Guide Lokal yang profesional - Boat u/ Tour Pulau, Tiket Objek wisata, Donasi- Air Mineral 1 botol/day - Transport In-Out Airport


HARGA TIDAK TERMASUK :

- Biaya Pribadi, Tips Driver & Guide,Insurance


( TERKUMPUL 5 ORG SAJA LANGSUNG JALAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar